Diberdayakan oleh Blogger.

Follow us on Facebook :P

"Segera diBuka Kelas Umum : Video Editing,Visual Effect ,Corel Draw Minat PM 3274ac7d"

Kamis, 16 Oktober 2014

Kembangkan Minatmu

Terkadang kita pada waktu mau menempuh jenjang pendidikan tertentu,sudah barang tentu sesuai dengan minat atau passion kita, namun seiring dengan pergaulan dan perkembangan ilmu pengetahuan ,teknologi dan pengalaman,terkadang kita bingun mau kearah mana kita.Bahkan terkadang cita-cita yang kita dambakan sejak kecil ternyata meleset jauh.Nahhh terus bagaimana?Memang di indonesia banyak sekali yang orang mendapatkan pekerjaan dan peluangnya tidak sesuai dengan latar belakang bahkan jauh dari latar belakang pendidikan dan yang lainnya.Nah pertayaan apakah kita akan tetap pertahankan minat dan bakat kita untuk meraih kesuksesan.Saya pernah baca sebuah artikel tentang sukses 3 RUDI yang berbeda.Masih ingat kah?

  1. Rudi HadiSuwarno? siapa dia ? Dia adalah seorang pakar atau ahli Tata rambut.dia sukses disatu bidang yang memang Minatnya namun terbukti sukses hanya menggeluti satu Bidang saja.
  2. RudiChoirudin? Hmmm yang ini Rudi lagi siapa Dia? Dia adalah seorang chef yang sukses menjadi Koki atau yang sekarang lebih umum Chef.Bukankan Rudi sukses dengan hanya menggeluti satu bidang saja dan terbukti sukses.
  3. Rudi Hartono? siapa yang tidak kenal dengan Tokoh satu ini diKalangan dunia olah raga Rudi Hartono namanya sudh melegenda dengan suksesnya menjadi juara dunia Bulu tangkis .Rudi Hartono hanya menggeluti satu bidangnya yaitu olah Raga bulutangkis dan terbukti Sukses,bahkan mengharumkan nama Bangsa.
Nah,bukankah tidak alasan lagi bagi kita untuk tetep menggali potensi bakat dan minat kita? sooo..yuk tetap bersemangat,yang bekerja dengan skill dan minatnya,yang Mahasiswa dengan jurusan yang diminatinya...

0 komentar:

Posting Komentar

 

COMING SOON

New Class 1.Video Editing 2.Visual Effek 3.Grafis Corel Draw 4.Ilustrator

INFO TERKINI

Coming Soon : Kelas PHP,Kelas Akutansi,BIMBINGAN SISTEM (UML)

Blog Archive