Diberdayakan oleh Blogger.

Follow us on Facebook :P

"Segera diBuka Kelas Umum : Video Editing,Visual Effect ,Corel Draw Minat PM 3274ac7d"

Kamis, 02 Oktober 2014

6 TIPS KREATIF ALA STEVE JOBS

Siapa sih yang tidak kenal Steve Jobs,dengan "APPLE"nya dengan produk yang simple dan desain dinamis sudangat di kenal diseantero Jagat digital.Dengan kesuksesan Jobs tentu kita penasaran kan siapa Sih Jobs punya Tip-trik apa sih si Juragan APPLE ini.Penasaran juga pasti Orang seperti Jobs punya Tip yang menarik.Apa saja sih Tipnya.dibawah ini ada sebagian tips  yang simple dari STEVE:
  1. 1.LAKUKAN HAL YANG POSITIF Mungkin selama ini kita punya hobi atau kesenangan namun kita tidak konsentrasi untuk mengembangan hoby itu.kita tahukan banyak pengusaha muda 
    yang berawal sukse yang berawal dari hobi mulai saat ini ayoo!!!kita kembangin kesenagan kita yang Positif siapa tahu Produktif.
  2. SELALU BAWA CATATAN KECIL.Ide kadang datang takterduga sama sekali.Bahkan kala kita sedang melamun ,menghayal atau berimajinasi.Bahkan saat kita jalan-jalan ,atau main mellihat-lihat ,tiba-tiba ada ide cemerlang.Tidak ada salah kita catat di catatan kecil ,ya walau kadang kadang kita lupaakan ide itu namun suatu saat kita pasti akan baca.Siapa tahu ideitu akan menjadi awal sesuatu yang baik.
  3. DEKAT-DEKAT DENGAN ORANG KREATIF.Tak hayal kalau kita berteman dengan orang malas tentu kita ikutan malas ,berteman dengan orang nakal kita ikut terinspirasi untuk ikutan nakal.Nah untuk saat ini ayo kita berteman denga orang-orang kreatif.Mungkin dengan gabung dengan orang-orang yang punya klub desain,klub photografi.mungkin dekat dengan bloger-bloger yangkreatif.dengan beegitu akan mendorong kita untuk tambah kreatif.Ayo mulai sekarang.
  4. KERJA SAMA.sepuluh kepala tentu lebih baik dari satu kepala "TEAM" dengan adanya team kita akan banyak ide dan banyak inspirasi tapi kalau kita sendirian biasanya mentok dan diam tak ada ide lain ,Bila kita project yang membutuhkan team ga ada salah nya kalu kita kerjakan secara team.Saat kita kuliah mungkin biasa degan tugas kelompok ,ayo kita terapkan hal itu.Banyak kepala banyak IDE banyak masukan.
  5. BERANI MENGABIL RESIKO.Jangan salah loh suksesnya Steve JOBS,BillGates,semua mennangung resiko seperti Bill yang keluar dari kuliah cuma karena obsesinya ingin bikin PC yang menjadi obsesinya,Jobs yang mulai dari balik Garasinya,mereka mulai dari NOL dan penuh dengan resiko.Negara kita dengan penduduk yang dari dulu prihatin dan selalu berani menanggung resiko kenapa tidak ita tanamkan darisekarang menjadi Putra-Putra bangsa yang Kreatif seperti Gates & Jobs.ayo mulai sekarang.
  6. KERJAKAN SAMPAI SELESAI.Sudah bermimpi danmimpi kamu bakal jadi sesuatu yang besar dan kamu juga sudah antosia untk menjadikan ide kecil kamu menjadi ide yang besar kenap tidak kamu selesaikan hingga menjdi proyek yang besar dan jadi mimpi yang besar.Bill Gates berawal dari sesuatu yang dianggap mereka imposible namun karyanya menjadi karya yang possible dan Riil.Maka kerjakan mimpimu sampai selesai jadikan ide kecil kamu jadi ide yang besar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

COMING SOON

New Class 1.Video Editing 2.Visual Effek 3.Grafis Corel Draw 4.Ilustrator

INFO TERKINI

Coming Soon : Kelas PHP,Kelas Akutansi,BIMBINGAN SISTEM (UML)

Blog Archive